Perpanjang Kontrak, Iniesta “Seumur Hidup” di Barcelona

Thetanjungpuratimes.com – Andres Iniesta akhirnya menutup semua spekulasi soal masa depannya di Barcelona. Gelandang internasional Spanyol ini telah setuju diperpanjang kontraknya seumur hidup oleh Barcelona untuk sisa karirnya.

Pemain berusia 33 tahun itu telah menghabiskan sepanjang karir profesionalnya di Barcelona setelah dia bergabung dengan tim muda pada 1996. Namun kontrak Iniesta akan berakhir musim panas depan dan hal itu memunculkan spekulasi soal masa depannya di Camp Nou.

Pekan lalu, sang kapten Barcelona itu telah menyatakan bahwa akan ada sebuah kabar baik soal kesepakatan kontraknya. Hal itu dibuktikan oleh Iniesta dengan setuju untuk kontrak barunya untuk sepanjang karirnya bersama Barcelona.

“Barcelona dan Andres Iniesta telah mencapai kesepakatan mengenai kontrak seumur hidup dalam sebuah kesepakatan yang akan membuatnya tetap bertahan di klub selama sisa karirnya,” kata pihak klub Barcelona dalam pernyataannya.

Setelah menandatangani kontrak barunya dengan Barca pada hari Rabu, Iniesta mengatakan bahwa dia selalu ingin untuk terus bertahan di Camp Nou. “Saya tidak pernah berpikir, ‘Saya akan pergi,’ ini lebih merupakan pertanyaan untuk menimbang sesuatu,” katanya.

(Espnfc/suara.com/muh)

Related Posts