Portugal Hadapi Pemuncak Grup, Pepe: “Kami Punya Ronaldo”

Thetanjungpuratimes.com – Laga krusial akan dilakoni Portugal tengah pekan ini. Rabu (11/10/2017), Portugal akan menghadapi sang pemuncak klasemen sementara Grup B, Swiss, di laga pamungkas.

Mengantongi 24 poin, Portugal saat ini tertinggal tiga poin dari Swiss. Mengoleksi lebih banyak gol ketimbang Swiss, Portugal membutuhkan kemenangan di laga pamungkas tersebut untuk meraih tiket ke putaran final Piala Dunia dan menghindari zona playoff.

Namun merebut tiga poin dari Swiss tentunya tidak mudah. Mengingat di pertemuan pertama kedua tim pada 7 September 2016, Portugal digasak dengan dua gol tanpa balas.

Menanggapi situasi tersebut, Pepe optimistis timnya mampu meraih kemenangan di laga yang akan digelar di Lisbon. Karena kali ini Cristiano Ronaldo, yang di pertemuan pertama menepi akibat cedera, dipastikan akan turun.

“Di pertemuan pertama kami bermain tanpa sejumlah pemain kunci. Termasuk pemain andalan kami Cristiano Ronaldo,” kata Pepe.

“Jadi pertandingan kali ini akan sangat berbeda,” tegas mantan bek Real Madrid ini.

“Kali ini kami punya (Cristiano) Ronaldo, dan dia pastinya bertekad untuk bermain di Piala Dunia tahun depan,” sambungnya.

(suara.com/muh)

Related Posts