Martinez Turunkan Lukaku, Mourinho Kesalnya Bukan Main

Thetanjungpuratimes.com – Emosi manajer Manchester United Jose Mourinho tidak terbendung ketika menyaksikan Romelu Lukaku turun saat Belgia membantai Siprus di kualifikasi Piala Dunia 2018. Dalam pertandingan itu, Lukaku turun sebagai pemain pengganti di menit 66 dan menutup pesta empat gol Rode Duivels.

Seperti diketahui, Lukaku baru saja pulih dari cedera pergelangan kaki. Mourinho sebelumnya mengatakan jika dirinya sangat membutuhkan tenaga Lukaku akhir pekan ini untuk menghadapi Liverpool di Liga Inggris.

Sementara untuk Belgia, laga kontra Siprus tidaklah penting mengingat tim besutan Roberto Martinez tersebut sudah dipastikan lolos ke putaran final Piala Dunia.

Sebelum menghadapi Siprus, Belgia sudah mengantongi 25 poin dan bertengger di puncak klasemen Grup H. Unggul sembilan poin dari Yunani yang berada di posisi kedua.

“Dia (Lukaku) bermain karena dia sudah pulih,” ketus Mourinho.

“Pertandingan (kontra Siprus) penting bagi mereka (Belgia). Mereka membutuhkan pertandingan itu untuk bisa lolos ke Piala Dunia, jadi saya hanya bisa menunggu,” sindirnya.

“Kami mungkin khawatir jika pemain itu (Lukaku) cedera. Tapi kami tidak menangisi cedera itu,” ketusnya lagi seperti dikutip Dailymail.

Manchester United akan bertandingan ke Anfield akhir pekan ini. Pertandingan kontra Liverpool itu sendiri akan digelar Sabtu (14/10/2017).

(suara.com/muh)

Related Posts