Pemilu 2019, Prabowo Siap Rebut Kekuasaan dari Jokowi ?

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, hadir langsung pendaftaran partainya sebagai peserta Pemilihan Umum 2019 di gedung Komisi Pemilihan Umum Pusat, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).

Selain Prabowo, hadir juga Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani.

Ketua Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra Heri Gunawan mengatakan, kehadiran Prabowo ingin membuktikan bahwa Gerindra siap merebut kekuasaan dari tangan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang.

Tidak hanya itu, kedatangan mantan Danjen Kopassus itu menyiratkan jika Gerindra tidak hanya siap mengikuti pemilihan legislatif (Pileg), namun juga Pilpres 2019.

Kesiapan itu menurut Heri bukan sesumbar belaka. Sebab pada dasarnya di Pemilu 2014, partai berlambang kepala burung Garuda ini telah memperoleh suara nasional sebesar 48 persen.

“Indikasinya kami berharap bisa melebihi dari 50 persen. Sehingga kekuasaan bisa kita rebut agar Indonesia lebih bermartabat. Semua tentunya harus bekerja bersama, tidak boleh berleha-leha lagi,” kata Heri.

Heri mengatakan, semua persyaratan baik itu pengimputan data ke dalam Sistem Informasi Partai Politik (Sipol), sudah dipersiapkan dengan baik oleh semua pengurus partai dari daerah maupun pusat.

“Semua sudah disiapin. Yang pasti kita ikutin aturan main dari KPU. Terkait masalah Sipol kita juga sudah buat juga untuk semua DPC, baik kota dan kabupaten seluruh Indonesia, termasuk juga DPD seluruh Indonesia,” pungkas Heri.

(suara.com/muh)

Related Posts