Bunker Sabu Ditemukan di Lhokseumawe

Aceh, thetanjungpuratimes.com – Tim Polres Lhokseumawe, Aceh menemukan rumah warga yang memiliki bungker untuk dijadikan tempat menyimpan sabu-sabu.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kepala Bagian Operasi Kompol Ahzan di Lhokseumawe, Senin (16/10) mengatakan bunker ditemukan pada Sabtu (14/10) di Gang Barona, Desa Hagu Teungoh.

Ahzan mengatakan penemuan lokasi penyimpanan barang terlarang tersebut terjadi saat tim patroli memasuki Gang Barona dan melihat dua pemuda, MA (32) dan RI (24) melarikan diri di depan sebuah rumah, akan tetapi berhasil dicegat oleh polisi.

Salah seorang diantaranya mengaku sebagai pemilik rumah dan seorang lagi adalah kawannya.

Saat digeledah, polisi menemukan satu unit bong sabu-sabu. Polisi kemudian memeriksa rumah MA (32) yang disaksikan istrinya.

“Di salah satu ruang kamar di rumah MA, polisi menemukan bangunan berbentuk bunker berisi sedotan, beberapa plastik yang masih tersisa serbuk yang diduga sabu-sabu, dua korek api, dua gunting, satu timbangan, sejumlah plastik sedang dan kecil dan tas berisi uang Rp1.142.000,” kata Ahzan.

“Saat ini tersangka dan barang bukti telah diserahkan ke Satuan Narkoba Polres Lhokseumawe untuk dilakukan proses pemeriksaan lebih lanjut, ” ujarnya menambahkan.

(An/Suara.com/Faisal)

Related Posts