Jelang Pelantikan, Begini Suasana di Rumah Anies Baswedan

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Presiden Joko Widodo dijadwalkan memimpin langsung pelantikan pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno sebagai gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta. Pelantikan akan dilangsungkan di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta, Senin (16/10) sore pukul 16.00 WIB.

Berdasarkan pantauan Suara.com, saat ini rumah Anies yang terletak di Jalan Lebak Bulus Dalam II, Cilandak Barat, Jakarta Selatan, sudah ramai oleh tim dan awak media.

Pasukan pengamanan dari pihak Kepolisian dan Polisi Pamong Praja juga sudah bersiap-siap mengawal mantan menteri pendidikan dan kebudayaan ke lokasi pelantikan.

Anies sendiri saat ini tampak masih berada di dalam rumah dan belum menjumpai tim dan awak media yang menunggu sejak pagi tadi.

Sementara itu, Sandi juga akan berangkat menuju prosesi pelantikan dari kediamannya di Jalan Pulombangkeng Nomor 05, Kelurahan Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Namun, sebelum menuju Istana Negara, rencananya Anies dan Sandi akan bertemu terlebih dahulu di Masjid Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat.

Setelah itu, mereka akan berangkat bersama-sama ke Istana Negara didampingi oleh tim dan pendukung.

Setelah selesai proses pelantikan, mereka akan langsung ke Balai Kota DKI Jakarta untuk selamatan.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts