Bentrok di Bernabeu, Madrid dan Tottenham Kejar Tiga Poin Penting

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid akan menghadapi rival kuatnya di Grup H Tottenham Hotspur. Juara bertahan Liga Champions ini tentu saja tidak mau kehilangan poin saat tampil di depan para pendukungnya di Santiago Bernabeu guna merebut pimpinan klasemen Grup.

Madrid sudah melakoni dua pertandingan dan semuanya diselesaikan dengan kemenangan setelah mengalahkan APOEL Nicosia dan Borussia Dortmund. Namun lawan yang akan dihadapi oleh Madrid juga punya hasil yang bagus di fase grup H.

Skuat besutan Mauricio Pochettino sukses mengalahkan Borussia Dortmund dan juga APOEL Nicosia. Kini Madrid akan menghadapi rival kuatnya di fase grup dan mampu mengalahkan Spurs akan membuat mereka berpeluang memimpin Grup H.

Pelatih Zinedine Zidane pun telah menyiapkan skuat terbaiknya guna mengejar tiga poin di Bernabeu. Namun, Zidane dipastikan tidak akan diperkuat oleh mantan bintang Spurs, Gareth Bale yang masih dibekap cedera betis.

Namun demikian, Zidane tidak terlalu khawatir karena dia masih memiliki Cristiano Ronaldo yang merupakan top skor Liga Champions musim lalu. Zidane kemungkinan akan memainkan formasi 4-3-1-2 dengan menduetkan Ronaldo dan Karim Benzema di lini depannya.

Sementara Isco akan membantu serangan di belakang Ronaldo dan Benzema. Sementara Luka Modric, Casemiro dan Toni Kroos akan mengisi lini tengah Madrid. Di lini belakang akan diperkuat Marcelo, Raphael Varane, Sergio Ramos dan Nacho Fernandez.

Sementara di bawah mistar gawang akan diisi oleh Francisco Casilla. Madrid tentu saja akan mendapatkan dukungan penuh dari pemain ke-12 belasnya yaitu para suporternya yang akan memenuhi Santiago Bernabeu.

Sedangkan bagi manajer Mauricio Pochettino tentu saja ini menjadi sebuah tantangan besar untuk dapat membawa pulang poin dari Bernabeu. Dengan formasi 3-4-2-1, Pochettino akan mengandalkan striker andalannya, Harry Kane.

Sementara Heung-Min Son akan membantu serangan di sisi kanan dan Christian Eriksen di kiri. Di lini tengah diisi oleh Jan Vertonghen, Moussa Sissoko, Harry Winks dan Serge Aurier. Sedangkan Eric Dier, Davinson Sanchez dan Toby Alderweireld guna membantu kiper Hugo Lloris.

Laga di Bernabeu dipastikan akan berlangsung menarik. Meski keduanya sama-sama memiliki poin yang sama namun Madrid sebagai tuan rumah masih tetap diunggulkan dalam pertandingan ini.

(suara.com/muh)

Related Posts