Nainggolan : “Roma Lebih Bagus dari Chelsea”

Thetanjungpuratimes.com – Kekalahan nyaris dialami Chelsea di laga ketiganya di fase grup Liga Champions. Menghadapi AS Roma, Chelsea nyaris gagal mendulang poin jika saja Eden Hazard tidak menyelamatkan The Blues di menit 75.

Dalam laga yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (19/10/2017), Chelsea sempat memimpin lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh David Luiz dan Eden Hazard. Akan tetapi, Roma yang mendominasi mampu membalikkan keadaan dengan tiga gol yang dibukukan oleh Aleksander Kolarov dan Edin Dzeko (2 gol).

Namun di menit 75, Roma kembali kecolongan. Hazard mencetak gol keduanya sekaligus mengubah papan skor menjadi 3-3 yang bertahan hingga laga usai.

Batal menang di Stamford Bridge, gelandang Roma Radja Nainggolan angkat bicara. Menurut pemain berdarah Indonesia itu, timnya tampil lebih bagus dan lebih kuat dari Chelsea.

“Saya pikir performa kami sangat bagus, dan aneh rasanya kecolongan gol saat kami tampil lebih baik (dari Chelsea),” kata Nainggolan.

“Seharusnya kami bisa mempertahankan kemenangan itu. Tapi satu poin cukup bagus,” tambahnya seperti dikutip Soccerway.

Gagal mempertahankan kemenangan, dengan tambahan satu poin Roma tertahan di posisi dua klasemen sementara Grup C dengan lima poin. Sementara Chelsea tetap bertahan di posisi puncak dengan tujuh poin.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts