Untan Menuju Akreditasi A, Rektor : Sudah 80 Persen Siap

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Universitas Terbesar di Kalimantan Barat yakni Universitas Tanjungpura (Untan) sedang gencar-gencarnya mempersiapkan diri menuju Akreditasi A. Segala persyaratan dipersiapkan, diantaranya pengisian borang dokumen yang dinyatakan sudah 80 persen siap.

“Alhamdulillah, borang untuk dokumen-dokumen itu sudah 80 persen siap. Maka tanggal 24 Oktober 2017, sebagai batas akhir untuk kami menyerahkan melalui online, Insya Allah akan kita penuhi, sehingga nanti pada tanggal 30 Oktober 2017, tim asesor akan hadir,” kata Rektor Untan, Prof Dr H Thamrin Usman DEA, usai rapat penyampaian kemajuan pengisian borang akreditasi perguruan tinggi di aula LP3M Untan, pada Jumat (20/10) sore.

Rektor Untan mengatakan, tidak ada kendala dalam penyusunan borang akreditasi perguruan tinggi tersebut, dengan didukung kelengkapan dokumen-dokumen yang telah ditentukan.

“Kendala Insya Allah tidak ada, karena semuanya dokumen-dokumen yang harus kita penuhi seperti SK Rektor, kemudian SOP itu tidak ada masalah, harapannya harus A,” tandasnya.

(Sukardi/Muh)

Related Posts