Gara-gara Kartu Merah, Bonucci Batal Reuni dengan Juventus

Thetanjungpuratimes.com – Punggawa AC Milan Leonardo Bonucci dipastikan tidak akan turun menghadapi bekas klubnya, Juventus, akhir pekan ini. Bonucci dipastikan batal reuni dengan mantan klubnya tersebut lantaran kartu merah yang diterimanya saat Milan bermain imbang dengan Genoa tanpa gol akhir pekan kemarin.

Dalam laga yang digelar di San Siro, Minggu (22/10/2017), Bonucci diganjar kartu merah di menit 25. Pemain tim nasional Italia itu diusir sang pengadil setelah menyikut pemain Genoa, Aleandro Rosi.

Sebelum memutuskan untuk mengusir Bonucci, wasit Piero Giacomelli berkonsultasi dengan asisten wasit usai melihat ulang kejadian lewat rekaman video, sistem VAR.

Menerima kartu merah, Bonucci dipastikan absen membela Milan saat berhadapan dengan Chievo, Kamis (26/10/2017) dan Juventus pada Sabtu (28/10/2017).

Nama Bonucci sempat menjadi sensasi menyusul keputusannya meninggalkan Juventus di bursa transfer musim panas lalu. Setelah tujuh tahun membela Si Nyonya Tua dengan koleksi enam Scudetto secara beruntun, Bonucci memilih angkat kaki dari Juventus Stadium dengan nilai transfer sebesar 42 juta euro.

(Soccerway/suara.com/muh)

Related Posts