Messi Kalah Saing dari Ronaldo, Maradona: Hati Saya Sakit

Thetanjungpuratimes.com – Legenda sepakbola Argentina dan dunia, Diego Maradona, mendapat kehormatan besar dengan ditunjuk sebagai pembaca pengumuman pemenang Pemain Terbaik Dunia 2017 versi FIFA pada, Senin (23/10) malam lalu.

Maradona tidak sendiri saat mengumumkan pemenang tersebut. Melainkan ditemani legenda sepakbola Brasil, Ronaldo, pada acara yang berlangsung di London Palladium, Inggris.

Saat mengumumkan nama Cristiano Ronaldo sebagai pemenang penghargaan tersebut, terlihat Maradona tersenyum dan sedikit berbincang dengan mega bintang Real Madrid dan Portugal itu.

Namun demikian, lelaki yang terkenal akan gol ‘Tangan Tuhan-nya’ kala membantu Argentina kalahkan Inggris, 2-1, pada perempat final Piala Dunia 1986 ini mengaku sakit hati.

Sakit hati itu lantaran bukan kompatriotnya dari Argentina, Lionel Messi, yang memenangkan penghargaan itu.

“Menyerahkan piala The Best–nama tajuk penghargaan Pemain Terbaik Dunia versi FIFA–kepada Ronaldo dan Messi gagal mendapatkannya membuat hati saya sakit,” kata Maradona kepada TyC Sports, dikutip dari Daily Mail, Rabu (25/10).

Maradona sendiri pada acara itu sempat bertemu dengan Messi. Dia yakin Messi masih punya kesempatan mendapatkan penghargaan serupa di tahun-tahun berikutnya.

“Pertemuan saya dengan Messi luar biasa, kami berbincang-bincang dengan tingkat cinta dan kasih sayang yang selalu sama,” ujar Maradona.

“Keyakinan saya, dia (Messi) bisa mendapatkan penghargaan ini pada tahun-tahun berikutnya,” pungkas Maradona.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts