Akhiri Paceklik Gol di Wembley, Ronaldo Malah Kecewa

Thetanjungpuratimes.com – Mega bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo tidak bisa menyembunyikan rasa kecewanya usai pertandingan Liga Champions kontra Tottenham Hotspur. Bertandang ke Wembley, Madrid dibantai Spurs 3-1.

Dalam pertandingan itu, Dele Alli membawa Spurs memimpin di babak pertama. Di menit 56 babak kedua, Alli menggandakan keunggulan tuan rumah.

Gol ketiga Spurs tercipta di menit 65 lewat aksi Christian Eriksen. Sementara satu-satunya gol balasan Madrid dibukukan oleh Ronaldo di menit 80.

Bagi Ronaldo, gol tersebut merupakan gol pertamanya di Wembley. Namun, gagal mendulang poin tampaknya membuat sang bintang enggan mengomentari gol perdananya di Stadion Wembley itu.

Kekalahan tersebut dibukukan Madrid setelah tiga hari sebelumnya el Real dipermalukan oleh klub promosi, Girona, 2-1 di ajang La Liga.

“Kami tampil sangat buruk. Kami ingin mengubah semua ini,” kata Ronaldo.

“Ini baru awal (kompetisi). Tapi yang pasti hasil akhir yang dikenang. Jadi masih banyak waktu untuk berbenah dan saya yakin kami mampu melakukannya,” sambung pemain asal Portugal.

Kalah, Madrid yang masih mengantongi tujuh poin turun ke posisi dua klasemen sementara Grup H. Sementara Tottenham yang unggul tiga poin dari Madrid beranjak ke posisi teratas.

(suara.com/muh)

Related Posts