Habisi Real Madrid, Pochettino Angkat Topi Buat Alli

Thetanjungpuratimes.com – Menjamu Real Madrid di Stadion Wembley, Kamis (2/11/2017), Tottenham Hotspur tampil mengejutkan. Berlaga di pertandingan keempatnya di Grup H Liga Champions, Tottenham mampu mengalahkan Real Madrid selaku juara bertahan.

Tidak tanggung-tanggung, dalam laga itu Tottenham sangat minim memberikan ruang bagi Madrid dan membantai raksasa La Liga dengan tiga gol berbalas satu.

Dele Alli membawa Spurs memimpin di babak pertama. Di menit 56 babak kedua, Alli menggandakan keunggulan tuan rumah.

Gol ketiga Spurs tercipta di menit 65 lewat aksi Christian Eriksen. Sementara satu-satunya gol balasan Madrid dibukukan oleh Ronaldo di menit 80.

Dengan kemenangan ini, Tottenham Hotspur kini berhak atas posisi puncak klasemen sementara Grup H dengan 10 poin. Menggeser posisi Real Madrid yang kini menempati posisi kedua dengan tujuh poin.

“Saya sangat bangga kepada para pemain dan saya ucapkan selamat kepada mereka. Saya juga puas dengan performa Dele (Alli) dan fans kami,” kata manajer Spurs, Mauricio Pochettino.

“Kemenangan ini penting bagi kami. Kemenangan atas Real sangat membanggakan, untuk klub dan juga fans,” sambungnya usai pertandingan.

“Seperti yang saya katakan kemarin, Dele akan bermain. Pertandingan ini penting untuknya, laga debut baginya di Liga Champions musim ini,” sambungnya lagi.

(suara.com/muh)

Related Posts