Tumbangkan Jawara Liga Inggris, Eusebio : “Kami Pantas Menang”

Thetanjungpuratimes.com – Tampil di depan publiknya sendiri di Stadio Olimpico, AS Roma tampil trengginas kala menjamu juara Liga Inggris, Chelsea. Dalam pertandingan yang digelar Rabu (1/11/2017), The Blues dibantai 3-0.

Dalam pertandingan itu, Serigala Ibu Kota tidak membutuhkan waktu lama untuk mengubah papan skor. Baru satu menit bola bergulir, Stephan El Shaarawy  sudah membuka kemenangan tuan rumah.

El Shaarawy kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 36. Sementara gol pengunci kemenangan Roma dicetak oleh Diego Perotti di menit 63.

Pelatih Roma Eusebio Di Francesco menyambut gembira kemenangan tersebut. Menurutnya, Roma memang pantas menang.

“Kami pantas menang,” kata Eusebio.

“Fans kami patut atas kemenangan gemilang ini, dan ini bukan karena saya memainkan banyak pemain yang bisa membantu kami di kompetisi ini,” sambungya seperti dikutip Skysports.

“Kami telah meraih kepercayaan diri. Banyak pertandingan yang harus kami lalui dengan tangguh. Kami sudah membuktikan jika kami bisa bermain menghadapi tim kuat dengan kerjasama dan berusaha secara kolektif,” tambahnya.

Dengan tambahan tiga poin, Roma beranjak ke posisi puncak klasemen sementara Grup C dengan delapan poin. Unggul satu poin dari Chelsea yang merosot ke posisi kedua.

(Skysports/suara.com/muh)

Related Posts