Panwaslu Kota Pontianak Gelar Pertemuan Dengan Jurnalis

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kota Pontianak mengadakan rapat pertemuan bersama dengan para Jurnalis lokal yang ada di Kota Pontianak bertempat di Sekretariat Panwaslu Kota Pontianak pada Jumat (10/11).

Ketua Panwaslu Kota Pontianak, Budahri, mengatakan rapat ini diadakan guna membangun kerjasama kedepan antara pihaknya, dan awak media berkaitan dengan pengawasan jalannya Pemilukada yang akan dihelat pada 2018 mendatang.

“Tentu ini pertemuan awal bagi kita, mudah-mudahan kedepannya kita bisa melaksanakan pertemuan ini secara rutin berkaitan tugas-tugas pengawasan sesuai dengan tahapan pemilu saat ini,” kata Budahri.

Pada saat ini Panwaslu Kota Pontianak memiliki anggota sebanyak tiga orang sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Jumlah tersebut juga berlaku bagi Panwaslu di tingkat kecamatan-kecamatan yang ada di Kota Pontianak dengan dibantu oleh kepengurusan sekretariat.

Mengingat keterbatasan personil serta banyaknya hal yang harus tetap berjalan dengan baik dalam pengawasannya, Panwaslu Kota Pontianak berharap besar pada para Jurnalis lokal untuk turut serta melaksanakan tugas pengawasan jalannya Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Pontianak nantinya.

“Tentu tugas ini akan terlaksana dengan baik jikala mendapat dukungan dari teman-teman media juga masyarakat secara umum yang ada di Kota Pontianak,” tutupnya.

(Imam/Faisal)

Related Posts