Mainkan Ilham Sebagai Ujung Tombak, Ini Alasan Milla

Thetanjungpuratimes.com – Utak-atik formasi dilakukan pelatih tim nasional U-23 Indonesia Luis Milla. Menghadapi Suriah di laga uji coba, Kamis (16/11/2017), pelatih asal Spanyol memainkan Ilham Udin Armyn, yang biasanya bermain sebagai winger bersama Bhayangkara FC, sebagai ujung tombak.

Pertandingan yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, itu sendiri berakhir dengan kekalahan tipis Garuda Muda 2-3.

Milla mengatakan, ditempatkannya Ilham sebagai ujung tombak guna mengantisipasi kemungkinan yang terjadi di Asian Games 2018 mendatang. Milla ingin menjajal kemampuan pemain jika ditempatkan di posisi yang berbeda.

“Karena itu adalah kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi di Asian Games nanti. Apalagi mereka masih muda, masih bisa berkembang dan masih ada potensi-potensi terpendam dari mereka,” kata Milla usai pertandingan.

Milla menambahkan bahwa saat ini dirinya memiliki 50 pemain yang siap dipanggil. Namun, pelatih yang pernah bermain untuk Real Madrid dan Barcelona itu  ingin terus menjajal kemampuan pemainnya.

“Perlu juga diingat bahwa kami punya 50 pemain dan jika ada pemain yang punya kemampuan akan kami panggil kembali,” pungkasnya.

(suara.com/muh)

Related Posts