Pelatih Suriah Puji Kecepatan dan Gaya Bermain Garuda Muda

Thetanjungpuratimes.com – Tim nasional U-23 Indonesia harus mengakui keunggulan Suriah di laga uji coba, Kamis (16/11/2017). Dalam laga yang berlangsung di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Indonesia takluk dengan skor tipis 2-3.

Meski berhasil mengalahkan Indonesia, Pelatih Suriah Hussein Afash tak menampik kenyataan jika Hansamu Yama dan kawan-kawan mampu merepotkan anak-anak asuhnya.

Menurut Hussein ada sedikit kesamaan antara dirinya dengan Pelatih Indonesia Luis Milla dalam melatih. Salah satunya soal kecepatan dan penguasaan bola.

“Indonesia sangat bagus. Kecepatan mereka bagus, sistem bermain mereka bagus, pelatih dari Spanyol. Mungkin kalau saya lihat ada sedikit persamaan,” kata Hussein dalam jumpa pers usai pertandingan.

Sementara itu, Kapten Suriah Ahmad Ashkar mengatakan pertandingan tersebut berlangsung menarik. Banyak pengalaman berharga yang didapatnya dari pertandingan itu.

Untuk itu Ahmad mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang telah memberikan sambutan dengan sangat baik.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia dan federasinya. Sangat bagus petandingannya dan banyak pengalaman yang didapat dari laga ini,” ujar Ahmad.

(suara.com/muh)

Related Posts