Guyana Terharu Disambut Meriah Pendukung Merah Putih

Bekasi, thetanjungpuratimes.com – Dikalahkan Indonesia tidak membuat Pelatih Guyana Wayne Dover menyesal. Justu Guyana merasa terharu dengan sambutan yang diberikan oleh masyarakat Indonesia.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/11/2017), Guyana menelan kekalahan dengan skor 1-2. Padahal, tim berjuluk Jaguar Emas itu unggul lebih dahulu sebelum dibalikan oleh Indonesia.

“Terima kasih kepada masyarakat Indonesia atas sambutan hangat ini. Kami sangat terharu,” kata Dover dalam jumpa pers usai pertandingan.

Memang usai pertandingan berakhir, suporter timnas Indonesia memberikan apresiasi kepada pemain Guyana. Pemain-pemain Guyana pun menyambutnya dengan suka cita.

Perjalanan yang jauh dari Guyana ke Indonesia tak dirasakannya. Itu berkat sambutan yang hangat dari masyarakat Indonesia.

“Ya perjalanan kami memang jauh, karena sambutan hangat dari Indonesia tak terpengaruh lagi. Karena sambutan hangat dari pemain dan warga indonesia sehingga tak pengaruh lagi lelah kami,” tambahnya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts