PSMS Medan dan Persebaya ke Liga 1 Musim Depan

Bandung, thetanjungpuratimes.com – PSMS Medan akhirnya mengantongi tiket Liga 1 musim 2018 setelah berhasil melangkah ke final Liga 2 Indonesia usai mengalahkan PSIS dengan skor 2-0 dalam laga semifinal di Stadion GLBK Bandung.

Di partai final yang akan digelar Selasa (28/11), PSMS akan menantang Persebaya Surabaya yang sebelumnya mengalahkan Martapura FC dengan skor 3-1 si partai semi final di tempat yang sama.

Sesuai regulasi yang dikeluarkan PSSI, PSMS dan Persebaya ontomatis berhak promosi ke Liga 1 musim kompetisi tahun mendatang, sementara satu tiket lagi akan diperebutkan antara PSIS dan Martapura FC.

Ketua bidang kompetisi dan pembinaan PSMS Medan, Julius Raja, mengatakan, pihaknya mengucapkan syukur PSMS akhirnya bisa mewujudkan harapan publik Medan untuk kembali bisa berlaga di kompetisi kasta tertinggi musim mendatang.

Tentunya keberhasil tersebut, selain kerja keras pemain dan pelatih Djajang Nurjaman juga tidak terlepas dari doa dan dukungan masyarakat Kota Medan yang sejak awaal kompetisi terusvmemberikan dukungan kepada PSMS.

Meski sudah dipastikan promosi ke Liga 1, tentunya pemain PSMS tidak boleh larut dalam kegembiraan, pasalnya satu halangan lagi akan dihadapi bagaimana bisa tampil sebagai juara Liga 2 Indonesia dengan mengalahkan Persebaya di partai final nanti.

“Kami mohon doa dari masyarakat Kota Medan, agar nanti di partai final bisa mengalahkan Persebaya,” katanya.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts