Lawan MU, Guardiola Lebih Suka Pogba Bisa Bermain

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Manchester City Pep Guardiola lebih suka Paul Pogba dapat bermain saat derby Manchester pekan depan. Guardiola juga tidak yakin kabar gelandang Manchester United yang ingin pemain bintangnya cedera.

Persiapan MU untuk menghadapi rival sekotanya, City di Old Trafford pekan depan sempat terganggu. Pogba terancam larangan tiga laga setelah dikartu merah karena menginjak kaki Hector Bellerin saat MU mengalahkan Arsenal 3-1.

Tentu saja absennya Pogba menjadi pukulan besar bagi manajer Jose Mourinho dalam usahanya mempertipis ketinggalannya dari City yang memimpin delapan poin dari MU di puncak klasemen.

Absennya Pogba menjadi kabar gembira bagi fans City setelah sebelumnya pemain internasional Prancis ini diberitakan berharap pemain penting City mendapatkan cedera. Namun manajer City Pep Guardiola tak yakin akan hal itu.

Sebaliknya, Guardiola lebih berharap Pogba bisa bermain menghadapi skuatnya di Old Trafford nanti. “Dia mengatakan itu ? Berharap kami tidak memiliki pemain cedera,” ungkapnya.

“Saya akan lebih suka jika Paul dapat bermain menghadapi kami karena saya suka menghadapi tim dengan pemain terbaik mungkin untuk melihat jika kami dapat mengalahkan mereka,” kata Guardiola.

“Pada akhirnya, saya pikir itu adalah sebuah ekspresi. Saya sangat yakin dia tidak ingin pemain lain mendapatkan cedera,” tukasnya.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts