Jelang Lawan Dortmund, Zidane Minta Ronaldo Lebih Dihormati

Thetanjungpuratimes.com – Cristiano Ronaldo tetap menjadi sorotan menjelang laga  melawan Borussia Dortmund. Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Ronaldo pantas untuk lebih dihormati meski kurang produktif dalam mencetak gol di La Liga di musim ini.

Ronaldo telah mencetak delapan gol bagi Real Madrid di Grup H Liga Champions. Gol tersebut membantu juara 12 kali itu lolos ke babak 16 besar menjadi runner up di bawah Tottenham Hotspur.

Tidak ada pemain yang mencetak lebih banyak gol dari Ronaldo di Liga Champions, namun dia tetap menjadi sorotan setelah hanya mencetak dua gol di La Liga musim ini.

Menjelang menjamu Borussia Dortmund di Bernabeu, Kamis (7/12/2017) dini hari WIB, Zidane pun meminta fans Madrid untuk lebih menghormati Ronaldo.

“Kami harus memberikan Cristiano sedikit dukungan lebih dan menunjukkan lebih hormat,” kata Zidane. “Dia cukup baik, ketika hal-hal tidak berjalan begitu baik baginya, orang-orang mulai berbicara.”

“Orang-orang yang mencintai dia dan Real Madrid tahu apa yang dia lakukan. Dia bekerja keras sampai gol mulai mengalir kembali.”

“Musim lalu dia melakukan pekerjaan yang fenomenal. Ini adalah musim yang panjang dan kami hanya baru setengah jalan,” tukas Zidane.

(BBC Sport/suara.com/muh)

Related Posts