Islandia Akan Bawa Tim Piala Dunia Hadapi Indonesia

Thetanjungpuratimes.com – Islandia dipastikan bakal dijamu tim nasional Indonesia dalam partai uji coba yang berlangsung pada 11 dan 14 Januari 2018. Bukan sembarang pemain, peserta Piala Dunia 2018 itu akan membawa tim utama ke Indonesia.

Namun, hanya pemain-pemain yang berlaga di Liga Inggris saja yang tidak akan dibawa ke Indonesia. Sebab, pada saat laga uji coba berlangsung Liga Inggris sudah masuk ke putaran kedua.

“Kami akan membawa tim utama untuk persiapan dan kebersamaan tim Indonesia dan juga Islandia. Tapi, tak ada pemain-pemain dari Liga Inggris karena bukan FIFA Matchday. Akan ada 10-15 pergantian pemain,” kata Promotor Media Pro Asia Lars Heidenreich di Kantor PSSI, Kuningan, Jakarta, Rabu (6/12/2017).

Namun, Lars memastikan bakal ada beberapa pemain bintang yang bakal ikut tur ke Indonesia. Salah satunya adalah legenda sepak bola Islandia Eidur Gudjohnsen yang akan bermain sebagai tamu meski sudah pensiun.

Ada beberapa pemain bintang juga yang bakal ikut serta dalam uji coba tersebut. Namun, Lars belum mau membocorkan nama-nama pemain yang ikut serta.

“Ada beberapa legenda yang akan diajak seperti Gudjohnsen juga akan datang,” tambahnya.

Untuk tanggal 11 Januari, Islandia akan menghadapi Indonesia Selection. Yang artinya para pemainnya dipilih langsung oleh masyarakat melalui poling yang disiapkan oleh PSSI.

Sementara untuk tanggal 14 yang bakal bertanding adalah timnas Luis Milla yang dipersiapkan untuk Asian Games 2018. Artinya akan ada pemain Timnas U-23 dan beberapa pemain senior.

(suara.com/muh)

Related Posts