Dipermalukan West Ham, Conte: Chelsea Mustahil Juara

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengakui bahwa peluang timnya untuk mempertahankan gelar Liga Primer musim ini sudah mustahil setelah The Blues dipermalukan West Ham pada Sabtu (9/12).

Chelsea dipermalukan dengan skor 1-0 oleh West Ham berkat gol yang dicetak oleh Marko Arnautovic. Itu adalah kekalahan keempat Chelsea dari 16 laga yang sudah dilakoni musim ini.

“Berbicara soal persaingan merebut gelar setelah sebuah kekalahan, menurut saya, sedikit aneh,” kata Conte dalam jumpa pers usai pertandingan.

“Terutama karena ini adalah kekalahan keempat musim ini, dari 16 pertandingan. Mustahil saat ini mengatakan bahwa kami ada dalam persaingan perebutan gelar,” lanjut pelatih asal Italia itu.

“Sudah mustahil. Ini pengalaman saya, jika Anda ingin tetap berada dalam jalur perebutan gelar, di paruh pertama musim Anda hanya bisa kalah sekali atau dua kali,” beber dia.

Akibat kekalahan itu Chelsea memang masih bertahan di urutan tiga klasemen sementara, dengan poin 32 terpaut 11 poin dari Manchester City yang berada di puncak klasemen, tetapi baru melakoni 15 pertandingan.

Di urutan kedua ada Manchester United yang sudah mengumpulkan 35 poin dari 15 pertandingan. MU akan menjamu City pada Minggu malam nanti.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts