Ronaldo Cetak Dua Gol

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid berhasil membantai tamunya, Sevilla dengan skor telak 5-0 dalam lanjutan kompetisi La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu malam (9/12/2017). Cristiano Ronaldo, yang baru saja menerima penghargaan Ballon d’Or, jadi pahlawan di laga  itu dengan mencetak dua gol.

Madrid sudah menunjukkan keperkasaannya sejak awal laga. Pertandingan baru berjalan 3 menit, Nacho Fernandez sudah membawa Los Blancos unggul 1-0, memanfaatkan keteledoran lini belakang Sevilla.

Ronaldo mencetak gol pertamanya di laga itu pada menit 23, setelah menerima umpang Marco Asensio. Skor berubah menjadi 3-0 di menit 31, setelah Ronaldo kembali mencetak gol, tapi kali ini dari titik penalti.

Pada menit 38, Madrid sudah unggul 4-0. Kali ini tim besutan Zinedine Zidane itu berpesta berkat gol Toni Kroos.

Memasuki menit 43, giliran pemain muda Achraf Hakimi yang mencetak gol. Pemuda 19 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk Madrid, setelah menerima umpan dari Karim Benzema.

Di babak kedua, Madrid masih dominan menguasai bola, meski tak seagresif di babak pertama. Hingga laga berakhir, tak ada lagi gol tercipta di laga itu.

Berkat kemenangan tersebut, Madrid masih bertahan di urutan tiga klasemen sementara dengan poin 31 dari 13 laga, terpaut lima angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen. Adapun Barca baru melakoni 14 pertandingan.

Susunan pemain:

Real Madrid: Keylor Navas; Marcelo, Jesus Vallejo, Achraf Hakimi, Nacho Fernandez; Lucas Vazquez, Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio; Karim Benzema, Cristiano Ronaldo.

Sevilla: Sergio Rico; Simon Kjaer, Clement Lenglet, Gabriel Mercado, Lionel Carole; Ever Banega, Guido Pizarro, Franco Vazquez; Jesus Navas, Luis Muriel, Nolito.

(Live Score/suara.com/muh)

Related Posts