Chelsea Bertemu Barcelona, Conte : “Kami Harus Siap”

Thetanjungpuratimes.com – Laga berat harus dilalui Chelsea di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Di fase gugur pertama itu, Chelsea akan menghadapi raksasa Spanyol, Barcelona.

Menanggapi hal itu, manajer Chelsea Antonio Conte tidak menampik jika lawan yang dihadapinya tidak mudah, dan besar kemungkinan timnya bakal lebih awal angkat kaki dari kompetisi kasta tertinggi benua biru tersebut.

Akan tetapi, dirinya mencoba untuk tetap berpikir positif. Mempersiapkan tim sebaik-baiknya adalah hal yang harus dilakukan dalam menghadapi Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Reaksi kami harus positif. Seperti yang kita ketahui, ketika berada di fase ini (babak 16 besar) anda harus siap menghadapi semua tim. Dalam hal ini, kami harus siap menghadapi Barcelona,” kata Conte.

“Menghadapi Barcelona, anda harus siap 120 persen di laga tandang dan kandang jika ingin melaju ke babak berikutnya,” sambungnya.

“Saya pikir pertandingan seperti ini akan menjadi kesempatan bagus bagi semua pemain untuk menunjukkan kemampuan mereka. Setiap pemain harus bermain bagus,” tambahnya.

(suara.com/muh)

Related Posts