Ada Serbuan Kura-kura Ninja di Laga Rennes Vs PSG

Thetanjungpuratimes.com – Tiga poin berhasil di PSG di pekan ke-18. Menghadapi Rennes, PSG memetik kemenangan telak 4-1.

Dalam laga yang berlangsung di Roazhon Park, Neymar menyumbang dua gol kemenangan PSG. Sedangkan dua gol lainnya disumbang oleh Kylian Mbappe dan Edinson Cavani.

Performa gemilang pasukan Unai Emery, Sabtu (16/12), diwarnai aksi fans yang mengundang tawa. Berdandan ala Kura-kura Ninja, dua orang fans menyerbu ke dalam lapangan.

Hal itu terjadi sesaat setelah Edinson Cavani mengubah papan skor menjadi 3-1 di menit 75. Dua orang berkostum ala Leonardo dan Raphael, berlari ke arah para pemain PSG yang tengah merayakan gol Cavani tersebut.

Kemenangan di markas Rennes tersebut menjadi kemenangan ke-15 PSG musim ini. Seperti diketahui, dari 18 pertandingan, di tiga pertandingan lainnya, PSG mengalami satu kekalahan dan meraih dua hasil imbang.

Dengan tambahan tiga poin, PSG yang saat ini mengantongi 47 poin semakin kokoh di puncak klasemen sementara Ligue 1. Menjauh sembilan poin dari kejaran jaura bertahan AS Monaco yang berada di posisi kedua.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts