Lukaku Tak Selebrasi Cetak Gol, Ini Komentar Mourinho

Thetanjungpuratimes.com – Striker Manchester United Romelu Lukaku tidak melakukan selebrasi saat mencetak gol ke gawang West Brom. Manajer  MU Jose Mourinho pun memiliki dua alasan soal apa yang dilakukan oleh strikernya itu.

Lukaku mencetak gol ke-15 di musim ini saat MU meraih  kemenangan 2-1 di Hawthorns, Minggu (17/12/2017). Namun Lukaku tidak melakukan selebrasi saat membawa MU memimpin di menit ke-27.

Striker internasional Belgia ini sempat menghabiskan satu musim sebagai pemain pinjaman di Albion pada 2012-13. Namun Mourinho memiliki dua alasan kenapa strikernya tersebut tidak melakukan selebrasi.

“Saya pikir ada dua alasan [Lukaku tidak melalukan selebrasi]. Satu cintanya kepada West Brom, dia anak yang bahagia di sini, mereka membantunya, mereka membuatnya merasa betah. Di sinilah dia meledak ke Liga Primer, jadi pasti itu,” ungkap Mourinho.

“Dan mungkin yang kedua adalah karena dia menatap saya, dan saya juga tidak merayakannya. Dan dia berpikir jika dia (Mourinho) tidak merayakannya, kenapa saya harus melakukannya?”

“Kami mendapatkan lebih banyak pengalaman, lebih seimbang, Anda tidak gila saat menang, Anda tidak akan depresi saat kalah.”

“Anda jauh lebih stabil dengan pengalaman, beberapa manajer lain mereka berbeda dan mereka tidak berubah. Saya berubah.”

“Jika saya mencetak gol di menit terakhir apakah Anda melihat saya berlari? Pasti, tapi sebuah gol di menit ke- 20, 1-0, dengan banyak permainan, mari bermain,” tukas Mourinho.

(Espnfc/suara.com/muh)

Related Posts