Kesal Griezmann Didekati Barcelona, Atletico Mengadu ke FIFA

Thetanjungpuratimes.com – Atletico Madrid telah melaporkan Barcelona kepada FIFA terkait pendekatan transfer ilegal terhadap Antoine Griezmann.

Penyerang Prancis itu telah dikait-kaitkan dengan klub Katalan di media Spanyol dan direktur Barcelona Guillermo Amor berkata kepada Movistar pada Rabu (20/12/2017) bahwa presiden Josep Maria Bartomeu mungkin telah melakukan kontak terhadap keluarga Griezmann, yang juga merupakan perwakilannya, terkait potensi kepindahan.

“Atletico Madrid telah mengajukan keluhan mengenai Barcelona karena kontak berulang antara Barcelona, sang pemain, dan orang-orangnya,” kata Atletico kepada Reuters seperti dilansir Antara.

“Griezmann memiliki kontrak berdurasi panjang dan ini tidak dapat dibiarkan, sementara itu klub juga mempertimbangkan hal ini dapat mempengaruhi kompetisi (Liga Spanyol) di mana Barcelona saat ini memuncaki klasemen dan Atletico di peringkat kedua.”

Barcelona, yang dijatuhi larangan transfer selama satu tahun pada 2014 karena merekrut pemain-pemain di bawah umur oleh badan sepak bola dunia FIFA, tidak merespon ketika dimintai keterangan.

FIFA mengatakan mereka telah menerima keluhan dari Atletico, namun belum ada komentar yang dapat diberikan pada fase ini.

Griezmann yang saat ini berusia 26 tahun, meneken kontrak baru di Atletico pada Juni lalu. Kontrak itu sendiri baru kadaluarsa di tahun 2022 mendatang.

Dalam kontrak tersebut, klausul pembatalan kontrak yang diteken Griezmann dan Atletico bernilai 100 juta euro atau sekitar Rp1,6 triliun.

(Reuters/suara.com/antara/muh)

Related Posts