Buka Peluang ke Atletico, Aubameyang Siap Gantikan Griezmann

Thetanjungpuratimes.com – Pierre-Emerick Aubameyang membuka pintu bagi Atletico Madrid. Striker Borussia Dortmund ini mengisyaratkan dirinya siap menjadi pengganti Antoine Griezmann di Atletico.

Aubameyang sebelumnya memang sudah lama dihubungkan dengan Real Madrid. Namun dia masih tetap bertahan di Dortmund dan masih produktif dengan mencetak 21 gol di semua ajang.

Meski demikian, pemain asal Gabon ini masih menjalani masa sulit di Dortmund dengan masalah kedisiplinan. Aubameyang kencang dikabarkan akan meninggalkan Westfalen Stadion.

Aubameyang pun mengatakan bahwa bergabung ke Real Madrid bukan lagi harapannya. Kini penyerang berusia 29 tahun itu membuka peluang ke klub La Liga lainnya, Atletico Madrid.

Bahkan, Aubameyang mengatakan bahwa dia siap menjadi pengganti Griezmann. Seperti diketahui Griezmann saat ini memang sedang kencang dikabarkan didekati oleh Madrid.

“Perpanjangan kontrak dengan Dortmund ? Saya belum menandatanganinya, itu tidaklah benar,” kata Aubameyang kepada Ouest-france.

“Pasar transfer masih terbuka, juga bagi saya. Real Madrid ? itu sudah bukan lagi harapan saya, saya sudah tidak terlalu memikirkan banyak.”

“Atletico ? Setiap orang tahu bahwa mereka sedang mencari para pemain di seluruh dunia. Saya pikir Griezmann dapat saja pergi dan banyak yang bisa terjadi. Apapun bisa terjadi,” tukasnya.

(Football Espana/suara.com/muh)

Related Posts