Didekati Barca, Atletico Bertekad Pertahankan Griezmann

Thetanjungpuratimes.com – Atletico Madrid bertekad untuk tetap mempertahankan Antoine Griezmann. Hal itu ditegaskan oleh petinggi klub Atletico setelah Griezmann dikabarkan didekati oleh Barcelona.

Atletico sebelumnya telah melaporkan Barcelona ke FIFA pekan lalu atas dugaan mereka mendekati Griezmann. Laporan tersebut diajukan Atletico setelah Direktur Barca Guillermo Amor mengatakan bahwa ada kemungkinan presiden Barca melakukan pertemuan dengan keluarga Griezmann.

Pemain internasional Prancis ini sebelumnya kencang dikabarkan akan pindah ke Manchester United sebelum awal musim ini. Namun Griezmann akhirnya memilih untuk tetap di Atletico.

Pelatih Atletico Diego Simeone beberapa kali mengatakan bahwa dia tidak akan menghalang-halangi jalan Griezmann. Namun kepala Eksekutif klub Atletico Miguel Angel Gil Marin menegaskan akan tetap mempertahankan Griezmann.

“Atletico juga tidak ingin menjual Griezmann sekarang atau di musim panas,” kata Marin. “Bagi kami dia pemain yang sangat penting, yang telah berkembang pesat dan kami berkembang bersamanya.”

“Tujuan kami adalah terus bertumbuh bersamanya. Musim panas lalu kami berusaha melampaui kemungkinan klub dan kami akan melakukannya lagi musim panas mendatang.”

“Kepergian Griezmann tidak ada di tangan kami, tapi sampai musim panas tidak mungkin meninggalkan kami,” tukas Marin.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts