Aguero Berharap Tetap di City hingga 2020, Tapi …

Thetanjungpuratimes.com – Sergio Aguero berharap dapat tetap memperkuat Manchester City hingga 2020. Namun, striker internasional Argentina ini mengatakan bahwa masa depannya tetap ada di tangan klub.

Aguero terikat kontrak hingga pertengahan 2020 di Etihad Stadium. Namun pemain yang telah mencetak 13 gol dari 17 laga Premier League terus dikabarkan akan meninggalkan City.

Aguero pun menyatakan masih ingin terus di City namun masa depannya bukan di tangannya. “Saya sampai 2020, saya kira,” ungkapnya setelah City menang 3-1 atas Watford.

“Sebenarnya saya berharap bisa menyelesaikan kontrak saya dan saya akan berusaha melakukan yang terbaik dari sini sampai akhir musim, setelah itu kita akan melihat apa yang terjadi.”

“Jelas rencana saya bukan untuk berganti klub. Seperti biasa, seperti yang saya katakan sebelumnya, klub memiliki kata terakhir, mereka satu-satunya yang memutuskan.”

“Jelas klub inilah yang membuat keputusan, mereka adalah orang-orang. yang mengatakan bahwa Anda harus pergi atau harus tinggal, jadi saya akan menghormati apapun yang mereka katakan kepada saya.”

Aguero juga menegaskan tidak memiliki masalah dengan manajer City Pep Guardiola. “Semuanya baik-baik saja [dengan Guardiola].”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts