Tendang Pacar, Penggawa Liverpool Ini Mengaku Bersalah

Thetanjungpuratimes.com – Bek Liverpool Jon Flanagan mengaku bersalah terkait penyerangan yang dilakukan menyusul insiden di pusat kota pada bulan lalu.

Flanagan (25) hadir di Pengadilan Liverpool, Selasa (2/1/2018) untuk menjawab dakwaan bahwa  dirinya menendang kekasihnya Rachel Wall di Duke Street pada 22 Desember 2017 dini hari.

Hakim Wendy Llyod menyebut tanggal 7 Januari sebagai masa hukuman dan menambahi bahwa Flanagan menghadapi hukuman pelayanan komunitas, demikian dilaporkan sejumlah media Inggris.

“Ini tidak sesederhana kekerasan domestik, mereka berada dalam suatu hubungan dan diasumsikan sedang jatuh cinta, kemudian perempuan muda ini memperlihatkan derajat kekerasan yang signifikan,” kata sang hakim seperti dikutip media.

Flanagan ditanyai oleh polisi dan didakwa dengan “penyerangan umum” pada 27 Desember sebelum kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Pemain kelahiran Liverpool itu telah mencatatkan 51 penampilan senior untuk klub Merseyside tersebut, namun kesulitan mendapatkan kesempatan bermain pada beberapa musim terakhir, di mana satu-satunya penampilannya musim ini adalah saat tampil di Piala Liga ketika The Reds kalah dari Leicester City pada September.

(suara.com/antara/muh)

Related Posts