Barcelona Kembali Kejar Coutinho, Klopp Pilih Bungkam

Thetanjungpuratimes.com – Pemain Liverpool Philippe Countiho kembali gencar dikabarkan akan bergabung dengan raksasa La Liga, Barcelona. Kabar tersebut kembali kencang berhembus setelah sebuah iklan aparel produk olahraga dunia, Nike, menggunakan nama Coutinho dalam salah satu iklan jersey Barcelona.

Menanggapi hal ini, manajer Liverpool Jurgen Klopp memilih untuk bungkam. Dirinya tidak ingin membuat cerita yang akan berkembang di sekitar para pemain yang bisa mengganggu performa The Reds.

“Segala sesuatu yang saya katakan hanya akan menjadi sebuah cerita. Jadi tidak ada yang bisa saya katakan,” kata Klopp.

“Sekarang adalah bursa transfer. Itu saja,” sambung manajer asal Jerman.

“Tidak ada yang bisa saya katakan (soal Coutinho). 80 persen kamera yang ada di sini pasti untuk (kabar) itu. Semuanya hanya buang-buang waktu,” tambahnya.

Seperti diketahui, di bursa transfer musim panas Barcelona mencoba untuk meminang Coutinho dari Liverpool. Upaya tersebut dilakukan Barcelona sebanyak tiga kali, dan semuanya berakhir dengan penolakan dari manajemen The Reds.

Bagaimana dengan Coutinho saat itu ? Coutinho sendiri saat itu sempat absen di sejumlah laga sejak liga bergulir. Coutinho saat itu dikabarkan sakit, namun ternyata pemain berusia 25 tahun itu turun membela Brasil di kualifikasi Piala Dunia.

Kali ini, Barcelona dikabarkan bersiap untuk kembali mengajukan penawaran atas playmaker kelahiran Brasil itu. Bahkan kabarnya Barcelona sudah menyiapkan 150 juta euro, angka yang tertera dalam klausul pembatalan kontrak Coutinho di Anfield.

Turun di 14 pertandingan Liga Inggris musim ini, Coutinho tercatat sudah menyumbang tujuh gol bagi The Reds.

(suara.com/muh)

Related Posts