Pelatih Persija Enggan Lepas 2 Pemain Ini ke Indonesia Selection

Jakarta, thetanjungpuratimes.com – Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco mengaku berat jika harus melepas Bambang Pamungkas dan Ramdani Lestaluhu masuk ke dalam skuat Indonesia Selection saat berhapadan dengan Islandia di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada 11 Januari mendatang.

Teco lebih menginginkan agar kedua pemain tersebut tetap membela Persija. Pasalnya, laga Indonesia Selection menghadapi Islandia tanggal 11 hanyalah partai uji coba.

Terlebih, jadwal laga Indonesia Selection dengan turnamen Suramadu Super Cup bersamaan. Oleh karenanya, Teco ingin kedua pemainnya itu fokus di Persija.

“Setahu saya itu pertandingan persahabatan bukan resmi tim nasional. Tapi, kita harus melihat manajemen mau melepasnya atau tidak,” kata Teco.

“Kalau saya pribadi lebih baik tetap di Persija karena banyak pemain baru sehingga harus kompak. Kalau hilang lagi pemain harus adaptasi lebih lama,” tambahnya.

Seperti yang diwartakan sebelumnya, tim yang akan mewakili Indonesia dalam laga kontra Islandia dipilih berdasarkan jajak pendapat yang melibatkan publik dan yang digelar oleh PSSI. Adapun nama Bepe dan Ramdani masuk dalam jajak pendapat tersebut.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts