Bantai Lleida, Atletico Melaju ke Perempat Final Copa del Rey

Thetanjungpuratimes.com – Atletico Madrid sukses membantai tim divisi ketiga Lleida Esportiu 3-0. Kemenangan itu membuat skuat besutan Diego Simeone melaju ke perempat final Copa del Rey dengan agregat 7-0.

Atletico bermodal kemenangan 4-0 di leg pertama saat menjamu Lleida di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu (10/1/2018) dini hari WIB, tampil lebih percaya diri.

Tekanan dilancarkan oleh Atletico lewat Luca Fernandez dan Diego Costa. Namun Lleida masih dapat mempertahankan skor imbang tanpa gol hingga akhir babak pertama.

Atletico akhirnya membuka gol di menit ke-57 lewat gol Yannick Carrasco. Kevin Gameiro memperbesar keunggulan Atletico menjadi 2-0 tujuh belas menit kemudian.

Vitolo mengemas gol pertamanya untuk klub menyelesaikan umpan terobosan Fernando Torres di menit ke-81 dan membuat Atletico menang 3-0 di leg kedua ini dan unggul agregat 7-0.

Di pertandingan lainnya, Valencia juga melaju ke perempat final setelah di leg kedua menang 4-0 atas Las Palmas. Valencia pun melaju dengan agregat 5-1.

(suara.com/muh)

Related Posts