Pulangkan Pemain Senior, Milla Panggil Pemain Terbaik Liga 2

Thetanjungpuratimes.com – Pemusatan latihan tim nasional U-23 Indonesia di Lapangan ABC, Senayan kedatangan beberapa nama baru, Rabu (17/1/2018). Dia adalah pemain terbaik Liga 2 asal Persebaya Surabaya Irfan Jaya.

Selain Irfan ada dua pemain baru lainnya. Mereka adalah kapten Timnas U-19 Rachmat Irianto dan Zalnando.

Asisten Pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan, pemain-pemain tersebut diundang langsung oleh Pelatih Kepala Timnas Indonesia Luis Milla Aspas.

“Coach Luis memberikan kesempatan kepada Rian (Racmat Irianto) dan Irfan untuk membuktikan kualitasnya. Semoga mereka bisa adaptasi dengan pemain lainnya,” kata Bima Sakti usai latihan, Rabu (17/1/2018).

Bima menambahkan Milla akan terus mencoba beberapa pemain jelang test event Asian Games 2018. Pelatih yang pernah bermain untul Barcelona dan Real Madrid itu ingin mencari komposisi tim terbaik jelang test event mendatang.

Selain itu, dalam pemusatan timnas U-23 kali ini ada beberapa pemain yang kembali dipanggil Milla. Mereka adalah Ahmad Nur Hardianto, Kurniawan Kartika Ajie, Andy Setyo, dan Muhammad Arfan.

Sementara itu, tujuh pemain senior yang sebelumnya ikut pemusatan untuk menghadapi Islandia sudah dipulangkan. Tujuh pemain itu adalah Boaz Solossa, Lerby Eliandry, Andik Vermansah, Fachrudin Aryanto, Victor Igbonefo, Bayu Pradana, dan Andritany Ardhiyasa.

(suara.com/muh)

Related Posts