Aksi Jambret Celakai Dua Remaja di Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Aksi jambret di Pontianak kembali terjadi. Kali ini menimpa dua remaja yaitu Adiyaksa Pratama (13) yang pada saat itu sedang bersama bibinya yakni Ermawati (14) di Jalan Tabrani Ahmad, Pontianak Barat, Sabtu (20/1) sekitar pukul 23.15 WIB.

Peristiwa penjambretan tersebut membuat kedua korban mengalami luka parah karena terjatuh dari motor. Seperti yang dialami oleh ermawati yang mengeluarkan darah segar dari bagian kepala belakang dengan posisi tubuh terlentang di jalan raya.

Sedangkan korban Adiyaksa Pratama mengalami patah tulang. Kedua korban langsung diselamatkan oleh warga yang melintas. Saat ini kedua korban masih mendapatkan penanganan dari tim medis di ruang UGD RSUD Sultan Syarif Muhammad Alkadrie.

Saat ditemui di rumah sakit, Tuti Nurhayani yang merupakan ibu dari Adiyaksa Pratama menjelaskan jika kedua korban pada saat itu dalam perjalanan pulang usai menyaksikan hiburan malam di jalan HM Suwignyo.

“Saya dari pihak keluarga berharap para pelaku bisa segera tertangkap, dan diberikan hukuman yang setimpal karena telah membuat anak saya celaka,” pintanya.

(Sukardi.Faisal)

Related Posts