Rupanya Ada Rooney Dibalik Keputusan Walcott Bergabung ke Everton

Thetanjungpuratimes.com – Theo Walcott telah resmi bergabung dengan Everton. Pemain internasional Inggris ini pun mengungkapkan bahwa Wayne Rooney memiliki peran besar dalam keputusannya pindah ke Goodison Park.

Walcott telah menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Everton, Rabu (17/1/2018) waktu setempat. Kabarnya pemain berusia 28 tahun itu diboyong dengan transfer yang kabarnya sebesar 20 juta poundsterling.

Walcott pun mengungkapkan bahwa mantan rekannya di tim Inggris itu yang telah meyakinkannya untuk bergabung di Everton.

“Saya memiliki banyak pembicaraan dengan Wayne dan itu adalah satu faktor besar yang benar-benar membuat saya tergoda untuk datang ke Everton,” kata Walcott kepada evertontv.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa ini adalah tempat yang tepat untuk bermain sepak bola dan klub sedang naik, itulah alasan saya datang ke sini.”

“Ini klub dengan sejarah besar. Suporter brilian, mereka selalu bergairah dan saya harus mencari tahu apa sulit bermain di sini. Anda ingin menjadi bagian dari sesuatu dan Wayne merasa Everton akan membaik.”

Walcott mencetak 19 gol di semua kompetisi buat Arsenal di musim ini namun kesulitan mendapat tempat dalam skuat Arsene Wenger. Ia pun yakin dapat melanjutkan performa terbaiknya di Everton.

“Saya sangat bangga dengan apa yang saya lakukan musim lalu – mencetak 19 gol,” kata Walcott. Saya ingin membawa ke Everton. Saya ingin menjadi bagian dari kekuatan menyerang yang ada di sini.”

“Itu selalu lewat kerja keras dan saya pikir manajer di sini akan mendapatkan yang terbaik dari semua pemain.

Saya hanya ingin bermain sepakbola dan menikmatinya lagi, saya merasa langkah ini akan membuat itu terjadi,” tukas Walcott.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts