Wenger Yakin Kepergian Sanchez Tak Menyakitkan Seperti Van Persie

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Arsenal Atrsene Wenger mengaku tidak khawatir jika harus kehilangan Alexis Sanchez. Ia yakin bahwa fans Arsenal tidak akan terlalu menyakitkan seperti saat melepas Robin van Persie ke Manchester United.

Van Persie sempat mendapatkan sasaran kemarahan fans ketika dia pindah dari Arsenal ke MU pada 2012. Kini Sanchez tampaknya akan segera mengikuti jejak Van Persie bergabung ke Old Trafford.

Sanchez yang akan menjadi free agent di akhir musim ini dikabarkan semakin dekat bergabung dengan MU. Sementara playmaker MU Henrikh Mkhitaryan disebut-sebut akan menjadi bagian kepindahan Sanchez.

“Saya akan mengatakan bahwa fans kami hari ini tahu bahwa Sanchez tidak akan memperpanjang kontraknya, dan mereka telah menerima gagasan itu,” kata Wenger.

“Dan fakta bahwa itu tidak akan menjadi satu arah, itu akan ada jalan lain juga [dengan Mkhitaryan], sehingga membuat semuanya sedikit lebih mulus, kurang sedikit mengecewakan. Kami kehilangan pemain ya, tapi kita bisa mendapatkan pemain lain dari level atas juga.”

“Saat Van Persie itu adalah kasus yang sama, kenyataan bahwa dia hanya punya waktu satu tahun untuk pergi. Mungkin ini adalah kasus pertama di mana pemain besar, Van Persie adalah salah satu dari kasus pertama di mana pemain besar tidak memperpanjang kontraknya dan mendekati akhir kontraknya.”

“Kami membawa Van Persie saat bermain di tim cadangan di Feyenoord dan kami [bekerja keras] dengannya. Dan ketika Anda membawa mereka ke tingkat itu dan setelah itu mereka pergi, tentu saja itu adalah yang paling menyakitkan,” tukas Wenger.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts