MU Datangkan Alexis Sanchez, Mkhitaryan ke Arsenal

Thetanjungpuratimes.com – Manchester United (MU) mengumumkan keberhasilan mereka menuntaskan proses transfer Alexis Sanchez dari Arsenal. Pengumuman disampaikan MU di situs resminya, Senin (22/1/2018) pukul 18.00 waktu setempat atau Selasa dini hari WIB.

Kedatangan Sanchez ke Old Trafford juga menjadi tanda akhir dari kebersamaan MU dengan Henrikh Mkhitaryan. Pemain Armenia ini masuk dalam bagian kesepakatan proses transfer Sanchez ke MU.

Tidak disebutkan berapa jumlah dana yang digelontorkan Setan Merah untuk mendapatkan jasa penyerang berkebangsaan Cile berusia 29 tahun itu.

Sanchez sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Paul Pogba dan kawan-kawan.

“Saya sangat bangga menjadi pemain Cile pertama yang pernah ada yang bermain untuk MU,” kata mantan pemain Barcelona ini dikutip dari situs resmi MU.

“Saya berharap bisa menunjukkan kepada seluruh fans (MU) di seluruh dunia kenapa MU ingin membawa saya ke sini,” lanjutnya.

Sementara itu, pihak Arsenal melalui situs resminya juga mengumumkan keberhasilan mereka mendatangkan Mkhitaryan. Mantan pemain Borussia Dortmund ini mendapat kontrak jangka panjang.

“Saya sangat senang kami bisa menyelesaikan kesepakatan ini dan saya senang berada di sini,” kata Mkhitaryan dalam situs klub.

“Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan, karena saya selalu mengimpikan bermain di Arsenal. Sekarang saya berada di sini, saya akan memberikan yang terbaik untuk klub ini untuk mencetak sejarah,” Mkhitaryan menambahkan.

(suara.com/muh)

Related Posts