Dipermalukan Leganes, Real Madrid Tersingkir dari Copa del Rey

Thetanjungpuratimes.com – Real Madrid dipermalukan Leganes pada leg kedua perempat final Copa del Rey, Rabu (24/1/2018) atau Kamis dini hari WIB. Bermain di kandang sendiri di Santiago Bernabeu, pasukan Zinedine Zidane menyerah 1-2.

Hasil itu membuat Madrid tersingkir dari ajang ‘kelas dua’ di dataran Spanyol tersebut, meski pada leg pertama, Kamis (18/1/2018) lalu, mereka menang 1-0 di kandang Leganes.

Pasalnya, Leganes unggul agresitivitas gol tandang dalam pertandingan yang berakhir dengan agregat 2-2 tersebut.

Pada pertandingan leg kedua ini, Madrid mengistirahatkan mega bintangnya, Cristiano Ronaldo. CR7–julukan Ronaldo–absen lantaran mengalami luka robek pada area di mata kirinya setelah ditendang pemain Deportivo La Coruna saat Madrid menang 7-1, akhir pekan lalu.

Zidane yang menurunkan mayoritas pemain lapis kedua, harus membayar mahal setelah Eraso membuka keunggulan bagi Leganes pada menit ke-31.

Karim Benzema sempat menyamakan kedudukan buat Madrid berkat golnya saat babak kedua baru berjalan dua menit.

Namun, petaka bagi Los Blancos akhirnya muncul pada menit ke-55 setelah Gabriel mengoyak jala gawang tuan rumah yang dikawal Kiko Casilla.

Hingga pertandingan berakhir, skor 2-1 untuk keunggulan Leganes tetap bertahan, dan Real Madrid gagal lolos ke semifinal Copa del Rey.

(suara.com/muh)

Related Posts