Pochettino Tidak Mau Melatih Barcelona atau Arsenal, Madrid ?

Thetanjungpuratimes.com – Manajer Tottenham Hotspurs Mauricio Pochettino membuka peluang untuk menangani klub raksasa Spanyol, Real Madrid. Pochettino menegaskan bahwa dia hanya tidak akan mau untuk pindah ke Barcelona atau Arsenal.

Posisi pelatih Zinedine Zidane di Madrid memang sedang menjadi sorotan. Pelatih asal Prancis ini sukses membawa Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions namun musim ini posisinya terancam menyusul penurunan performa skuatnya.

Madrid baru saja disingkirkan oleh tim papan bawah, Leganes di babak perempat final Copa del Rey. Mereka juga sedang terpuruk di La Liga setelah tertinggal 19 poin dari pimpinan klasemen, Barcelona.

Pochettino pun dihubungkan dengan Madrid saat posisi Zidane sedang menjadi sorotan. Mantan pelatih Espanyol ini pun tidak menutup kemungkinan dirinya pindah ke Bernabeu karena dia hanya akan menolak Barcelona dan Arsenal.

“Saya sangat jelas,” kata Pochettino. “Saya tidak akan pernah menjadi manajer Barcelona atau Arsenal karena saya sangat teridentifikasi dengan Tottenham dan Espanyol. Saya dibesarkan di Newell’s Old Boys dan tidak akan pernah ke Rosario Central.”

“Itu keputusan saya karena saya lebih suka bekerja di kebun di Argentina daripada di beberapa tempat. Tapi komitmen saya sangat besar di klub ini, saya bekerja seperti saya akan berada di sini selamanya.”

“Tapi pada akhirnya, ini seperti pemain, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di sepakbola. Banyak rumor tentang ini, soal itu. Anda tidak pernah tahu di sepakbola, itu masalahnya, ini situasi yang sangat tidak stabil,” pungkas Pochettino.

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts