Patahkan Rekor Ibrahimovic, Hadiah Tak Lazim Diterima Cavani

Thetanjungpuratimes.com – Pemain PSG Edinson Cavani akhirnya berhasil mematahkan rekor mantan rekannya yang kini berseragam Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Tampil impresif di pekan ke-23 bersama Les Parisiens, Cavani kini tercatat sebagai pemain tersubur di Parc des Princes.

Rekor Ibrahimovic dipatahkan Cavani saat PSG membantai Montpellier dengan empat gol tanpa balas. Di pertandingan itu, Cavani menorehkan tinta emas usai membuka pesta gol PSG di menit 11, memanfaatkan sodoran bola dari Adrien Rabiot.

Dengan tambahan satu gol tersebut, Cavani kini sudah mengoleksi 157 gol dari 299 pertandingan bersama PSG di semua kompetisi. Ibrahimovic sendiri mencatatkan 156 gol dari semua kompetisi saat berseragam Les Parisiens selama empat musim (2012-2016).

Sukses menorehkan tinta emas, apa yang didapatkan pemain Uruguay tersebut? Yang pasti bukan perayaan besar-besaran dengan sampanye atau mendapat hadiah jersey khusus seperti yang diterima Ibrahimovic.

Atas prestasinya tersebut, usai pertandingan Cavani diberikan hadiah berupa miniatur dua dimensi dirinya. Aneh memang, akan tetapi semuanya terasa berbeda ketika presiden klub Nasser Ghanim Al-Khelaifi turun ke lapangan dan menyerahkan miniatur tersebut secara personal kepada Cavani.

(Suara.com/Faisal)

Related Posts