Sutarmidji Sebut Pontianak Balak Sesuai Visi dan Misi Kota Pontianak

Pontianak, thetanjungpuratimes.com – Wali Kota Pontianak, Sutarmidji, sangat mengapresiasi kegiatan Pontianak Balak, karena kegiatan ini sesuai dengan visi dan misi Kota Pontianak sebagai kota perdagangan dan jasa.

“Kita harapkan melalui kegiatan ini, mental pengusaha kita bisa semakin baik sehingga ke depan semakin banyak pelaku usaha kita yang bisa go nasional, bahkan Internasional,” katanya di Aula Keriang Bandong, Gedung Bank Indonesia, Rabu (31/1).

Dirinya menambahkan, perlu lompatan yang luar biasa untuk kedepan untuk mencapai lompatan yang luar biasa itu bukan hal yang sulit, asal mau dan semangat. Seperti yang telah dicapai oleh Pemerintah Kota Pontianak yang berhasil meraih berbagai prestasi di berbagai sektor.

“Sebenarnya seluruh tata kelola pemerintahan yang terbaik itu ada di Pontianak. Pontianak menjadi kota dengan tata kelola ekonomi daerah terbaik seluruh Indonesia, perizinan tercepat itu di Pontianak, kota dengan pelayanan publik terbaik. Pada 2017, Wali Kota Pontianak mendapat peringkat satu, sebagai wali kota terbaik se-Indonesia, serta masih banyak prestasi membanggakan lainnya yang diraih Kota Pontianak,”ujarnya.

Kegiatan Pontianak Balak diikuti oleh 300 mahasiswa dan mahasiswi Untan, 1300 pelaku usaha di Kota Pontianak dan menghadirkan sejumlah pemateri Nasional yang akan mengarahkan para pelaku usaha Pontianak untuk Go Nasional.

(Sukardi/Faisal)

Related Posts