Mahrez Minta Dijual Leicester, Benarkah City Siap Tampung ?

Thetanjungpuratimes.com – Winger Leicester City Riyad Mahrez baru-baru ini dikabarkan minta dijual. Pemain yang menjadi bagian penting saat Leicester menjuarai Liga Inggris musim 2015/16 itu kabarnya bakal merapat ke Manchester City.

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu City kembali gagal mendaratkan Alexis Sanchez dari Arsenal ke Etihad Stadium. Arsenal yang kabarnya meminta satu gelandang serang bagi klub yang menginginkan Sanchez, akhirnya mencapai kesepakatan dengan rival City, Manchester United.

Melirik keinginan manajer City Josep Guardiola menambah seorang winger dalam skuatnya, rumor tersebut bisa saja menjadi kenyataan. Mengingat winger Aljazair milik The Foxes itu tidak kalah gesit dan hebat dari sosok Alexis Sanchez yang pernah bermain di bawah asuhan Guardiola saat masih menukangi Barcelona.

Meski demikian, Guardiola pun enggan memberikan konfirmasi soal kabar merapatnya Mahrez ke Etihad Stadium. Meski tidak menampik bakal kedatangan pemain baru, manajer asal Spanyol hanya mengatakan dirinya tertarik pada pemain-pemain berkualitas.

“Saya tertarik pada banyak pemain, pemain bagus. Banyak,” kata Guardiola seperti dikutip Soccerway.

“Bursa transfer terbuka hingga 31 Januari. Kami sudah berdiskusi dengan klub soal pemain-pemain yang akan kami datangkan,” tambahnya.

“Sekarang, seperti halnya perkataan saya tentang Alexis Sanchez dan Laporte, ini bukan saat yang tepat membicarakan hal ini. Karena semuanya sangat sulit,” sambung lelaki yang akrab disapa Pep.

Belum mendapatkan senjata baru di lini depan, paling tidak Guardiola bisa sedikit bernapas lega menyusul keberhasilan City memboyong seorang pemain bertahan. Seperti diketahui, belum lama ini City sukses memboyong Aymeric Laporte dari Athletic Bilbao.

“Kami berhasil memboyong Laporte karena klausul pembatalan kontrak. Berbeda dengan negosiasi yang biasanya lebih sulit,” ujar manajer berkepala plontos.

(suara.com/muh)

Related Posts