Jones Jebol Gawang Sendiri, Mou : Luar Biasa …

Thetanjungpuratimes.com – Kekalahan menyakitkan baru saja dialami Manchester United. Bertandang ke Wembley, Kamis (1/2/2018), United tumbang di kaki para pemain Tottenham Hotspur dengan dua gol tanpa balas.

Dalam pertandingan itu, Christian Eriksen membuka kemenangan tuan rumah lewat gol cepatnya ketika laga baru bergulir 11 detik. Sedangkan gol pengunci kemenangan Spurs tercipta lewat gol bunuh diri pemain bertahan United, Phil Jones di menit 28.

Menanggapi kekalahan tersebut, manajer United Jose Mourinho tidak dapat menyembunyikan rasa kecewanya. Khususnya kesalahan Jones yang berujung dengan bertambahnya pundi gol tuan rumah.

“Gol pertama terjadi karena kami membuat kesalahan. Sebuah kesalahan yang dilakukan oleh semua pemain,” ujar Mourinho seperti dikutip BT Sport.

“Kami kehilangan bola pertama. Bola kedua bergulir di tanah dan membuka ruang bagi Eriksen. Benar-benar gol yang buruk,” sambungnya.

“Jones gagal mengontrol bola dan mencetak gol luar biasa. Gol di mana Harry Kane dengan senang hati mencetaknya,” ujar Mourinho kesal.

Gagal membawa pulang poin, Manchester United gagal memangkas jarak dari pemuncak klasemen Manchester City. Mengantongi 53 poin, MU saat ini tertinggal 15 poin dari City yang pekan ini berpesta gol ke gawang West Bromwich Albion.

(suara.com/muh)

Related Posts