Musim Depan, Chelsea Ingin Tukar Eden Hazard dengan Pemain Madrid

Thetanjungpuratimes.com – Eden Hazard semakin gencar dikabarkan bakal hengkang dari Chelsea setelah musim kompetisi 2017-2018 ini berakhir.

Satu-satunya klub yang menjadi tujuan Hazard setelah meninggalkan Stamford Bridge adalah, Real Madrid.

Chelsea sendiri diklaim tak lagi berupaya menahan keinginan Hazard, yang sudah sejak lama berhasrat pindah ke Los Blancos.

Bahkan, bos besar Chelsea, Roman Abramovich, sudah menyiapkan strategi agar bisa mendapat keuntungan dari transfer tersebut.

Taipan Rusia itu disebut bakal meminta Madrid memberikan pemain muda berbakatnya, Marco Asensio, dalam paket kesepakatan transfer Hazard nanti.

Abramovich memunyai alasan tersendiri untuk meminta Asensio. Gelandang muda Spanyol itu diproyeksikan sebagai tulang punggung The Blues pada masa depan.

Karenanya, Abramovic disebut media-media Spanyol bakal menolak kalau Madrid menawari Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang bakal “ditukar guling” untuk memboyong Hazard.

Ronaldo diyakini mampu mendongkrak naik popularitas dan pamor Chelsea di Eropa. Namun, usia pemain Portugal itu bakal genap 33 tahun pada tahun ini sehingga tak cocok dengan visi Abrahmovic.

(suara.com/muh)

Related Posts