Marco Asensio Ultimatum Real Madrid akan Cabut Jika …

Thetanjungpuratimes.com – Marco Asensio dikabarkan telah mengultimatum manajemen Real Madrid bahwa dia akan cabut jika tidak terpilih dalam skuat tim nasional Spanyol pada Piala Dunia 2018.

Tidak hanya itu, gelandang muda berusia 22 tahun ini juga mengancam keluar bila musim depan klub dari Ibu Kota Spanyol itu masih dilatih Zinedine Zidane.

Posisi Zidane sendiri saat ini kabarnya tengah terancam menyusul hasil imbang 2-2 dengan Levante dalam lanjutan La Liga Spanyol pekan ke-22, Sabtu (3/2/2018) lalu.

Akibatnya, Madrid tetap tertinggal 18 poin dari seteru abadinya, Barcelona, yang masih memimpin klasemen dengan raihan 58 poin.

Sementara, Asensio hanya dimainkan sekitar delapan menit saat Madrid seri melawan Levante. Dia masuk pada menit ke-82 menggantikan Cristiano Ronaldo.

Dilansir media Spanyol, Diario Gol, yang dikutip dari Daily Star, Senin (5/2/2018), Marco Asensio gerah karena tidak mendapat tempat reguler.

Dia dilaporkan juga telah menginformasikan kepada kedua rekannya, Isco dan Dani Ceballos, bakal meninggalkan Madrid jika tidak juga bermain secara reguler yang bisa berdampak pada peluangnya tampil di Piala Dunia 2018.

Asensio bukan sepi peminat. Sejumlah klub raksasa Inggris, seperti Chelsea dan Manchester City dikabarkan tertarik memakai jasa pemain yang memiliki tinggi 180 cm.

Sejak mencatat debut bersama Real Madrid pada 9 Agustus 2016, Marco Asensio tercatat telah 70 kali berseragam Los Blancos dan mencetak 18 gol di semua kompetisi.

(suara.com/muh)

Related Posts