Pele Ucapkan Selamat Ulang Tahun pada Ronaldo dan Neymar

Thetanjungpuratimes.com – Cristiano Ronaldo dan Neymar sedang merayakan ulang tahunnya pada hari Senin (5/2/2018). Legenda hidup Brasil, Pele pun turut memberikan ucapan selamat kepada dua bintang sepak bola dunia ini.

Bintang Paris St Germain, Neymar pada hari Senin merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Sementara pemain andalan Real Madrid, Cristiano Ronaldo saat ini telah berusia 33 tahun.

Dan Pele pun ikut bahagia di hari yang spesial ini dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada dua pemain elit sepak bola dunia ini.

“Tampaknya orang yang lahir pada tanggal ini memiliki kesempatan lebih baik untuk memiliki sihir di kaki mereka,” tulis Pele lewat media sosial. “Selamat ulang tahun Neymar dan Cristiano!”

Neymar merayakan ulang tahunnya dengan menggelar pesta super meriah di Pavillon Cambon, Paris dengan mengundang sejumlah tamu istimewa dari berbagai kalangan.

Sementara Ronaldo merayakan ulang tahunnya memposting fotonya dengan memegang kue tart di media sosial dengan menulis: “Terima kasih semua untuk ucapan selamat ulang tahun.”

(Scoresway/suara.com/muh)

Related Posts