Beckham : Liga Champions Musim Ini Milik Ronaldo

Thetanjungpuratimes.com – Pekan depan babak 16 besar Liga Champions musim ini akan bergulir. Selaku juara bertahan, Real Madrid pun tengah bersiap menghadapi raksasa Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Menghadapi PSG yang sejak awal musim tampil konsisten, tentu tidak akan mudah bagi Madrid. Apalagi performa Madrid musim ini masih pasang surut.

Di Liga, Madrid saat ini terpuruk di posisi empat klasemen sementara Liga Spanyol. Mengantongi 39 poin dari 21 pertandingan, Madrid saat ini tertinggal 19 poin dari rival abadinya, Barcelona, yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Meski demikian, mantan penggawa Los Blancos David Beckham tetap optimistis. Menurut pemain legendaris Inggris itu, Madrid akan melaju ke babak perempat final. Selain itu, Ronaldo yang di liga jarang menunjukkan ketajamannya, akan bersinar di kompetisi kasta tertinggi Eropa tersebut.

“Menghadapi PSG yang saat ini tampil konsisten, tidak akan mudah buat Madrid,” kata Beckham.

“Di saat-saat seperti inilah pemain-pemain top akan bersinar dan menjadikan pertandingan tersebut sangat layak disaksikan,” sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Leg pertama babak 16 Liga Champions antara Real Madrid vs PSG akan digelar di Santiago Bernabeu pada 15 Februari mendatang.

(suara.com/muh)

Related Posts